Jumat, 08 Februari 2013

PUISI SMA KU

PUISI SMA KU - Hallo sahabat Pidi Baiq Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PUISI SMA KU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PUISI SMA KU
link : PUISI SMA KU

Baca juga


PUISI SMA KU


AKU

Khairil, aku adalah Highlander!
Hidupku sudah 125 ribu kali!
Ini terakhir kaliku di bumi
hanya untuk memandang monyet
di cermin.
Halo, Khairil? Halo anwar?



JOY SAKIT

Meskipun membosankan di sekolah,
jangan ingin cepat pulang kepada tuhanmu!
Joy!
Kamu masih ada tugas untuk sembuh!
Masih ada tugas PR!



IBU

Terus terang, kalau sayapulang
tempatnya di atas pelangi yaang indah
Tuhan, saya masih ingin di sini
menemani ibu



AKU DI BUMI

Lalu!
Aku ditugaskan jadi manusia di bumi yang kecil.
Mengapa ibu yang manusia setengah malaikat itu
Harus punya KTP?



SAYA

Saya bermain papan catur di atas langit
kehidupan atau saya yang akan menang
Berharap doa nenek dikabulkan
stiap dia salat duha!



TUHAN! MAAF!

Tuhan, maafkan aku
tapi aku tidak suka sekolah
jika selalu seperti ini :)




Demikianlah Artikel PUISI SMA KU

Sekianlah artikel PUISI SMA KU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PUISI SMA KU dengan alamat link http://pidibaiqblog.blogspot.com/2013/02/puisi-sma-ku.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PUISI SMA KU

0 komentar:

Posting Komentar